Mitos Seputar Alat Bantu Sex Wanita

 

Beberapa Mitos Seputar Alat Bantu Sex Wanita yang banyak di perbincangkan dari ahli biologis di dunia, namun mitos tersebut dalam Alat Bantu Sex buat wanita itu bisa kami jelaskan, supaya para ladies tidak termakan dari mitos omongan yang sedikit membuat para wanita jadi tidak mau ambil produk mainan sex buat wanita, dengan penjelasan di bawah ini supaya ketakutan anda dalam menggunakan Alat Bantu Sex jadi tidak ragu lagi, dan beberapa mitosnya seperti di bawah ini.

alat bantu sex wanita

  • Teman kecil yang satu ini memang kerap menimbulkan isu dan kontroversi. Banyak wanita yang urung membeli dildo di toko Jual Alat Bantu Sex mungkin karena terlanjur termakan anggapan  yang beredar. Yuk, kita bahas dan buktikan kebenaran isu tersebut yang dilansir oleh psychologytoday.com.
  • Ada yang salah jika Anda tertarik dengan vibrator? Tidak selamanya begitu lho, angapan para Ladies. Sebenarnya, banyak sekali wanita yang hanya bisa mengalami orgasme melalui stimulasi klitoral, dan tidak banyak posisi yang bisa memungkinkan penetrasi saat melakukan stimulasi vaginal dan klitoral sekaligus. Di sinilah, vibrator berperan untuk membantu memaksimalkan stimulasi disaat  bercinta. Jadi, tidak ada yang salah dengan Mr. P pasangan, hanya stimulasi nya sajalah yang sangat terbatas.
  • Ada yang salah dengan seorang wanita jika ia membutuhkan vibrator untuk mencapai orgasme? Poin intinya sama seperti yang dibahas diatas ya…para Ladies. Vibrator atau dildo memang dapat menambah kepuasan seksual bagi setiap wanita yang menggunakannya, dan tidak ada yang salah dengan anda atau kejiwaan Anda jika Anda memang menyukai vibrator. It just a sexual preference, Ladies.
  • Jika wanita menikmati alat bantu sex, pasangannya akan terabaikan? Memang, hal ini bisa terjadi jika pengguna vibrator hanya tahu cara menggunakan nya. Nyatanya, alat sex dildo hanya menyediakan satu hal, yaitu stimulasi yang intens. Alat untuk bantu sex wanita tidak bisa berikan suatu kehangatan serta pelukan saat bercinta denganya. Yang perlu Anda lakukan hanya mencurahkan sedikit kreativitas untuk melibatkan alat bantu dalam fantasy bercinta dengan pasangan. Memang, karena vibrator masih dianggap tabu di lingkungan masyarakat di negara kita, akhirnya tidak banyak yang memahami vibrator secara menyeluruh. Alat untuk bantu sex wanita yang satu ini masih dipandang melalui berbagai tabir mitos yang melingkupinya. Melansir dari psychologytoday.com, yuk pahami alat bantu sex wanita dengan benar.
  • Apakah Vibrator dapat mengakibatkan kecanduan sex? Itu pemikiran yang salah besar, Banyak wanita di Amerika yang sangat menyukai vibrator untuk melengkapi kebutuhan fantasy sex  mereka dengan pasanganya. Sesuatu dinyatakan sebagai candu apabila dosis penggunaannya harus terus ditambahkan untuk bisa mendapatkan efek yang diinginkan selama rentan waktu penggunaan barang tersebut. Vibrator, di sisi lain, digunakan untuk mengeksplorasi sensitivitas sexual seorang wanita, dan banyak yang akhirnya bisa menikmati kepuasan tanpa bantuan vibrator lagi.
  • Vibrator dapat menyebabkan infeksi saluran kemih Infeksi ini disebabkan oleh keluarnya bakteri pencernaan ketika pembuangan sisa makanan. Sehingga, terusan dubur dan kulit di sekitarnya terkontaminasi oleh bakteri tersebut. Jika sebuah alat bantu sexualitas atau apa saja terkena kontak dengan bakteri tersebut, kemudian menyentuh vulva, bakteri tersebut dapat berenang menuju ke bagian uretra dan menyebabkan infeksi. Hal ini Ladies, lebih disebabkan oleh kecerobohan pengguna daripada vibrator itu sendiri.
Jadi anda para ladies tidak perlu lagi takut untuk membeli Alat Bantu Sex Wanita berbentuk dildo atau yang lainya, karena anggapan-anggapan seperti itu hanya kata usang saja, jadi jika anda serius ingin mendapatkan sensasi yang luar bisa dalam aktifitas seks tunggal, maka anda bisa gunakan produk SEX TOYS WANITA yang cocok dan anda sukai, anda bisa buka di toko Jual Sex Toys untuk mendapatkan pilihan salah satu yang bikin anda tertarik untuk di coba.

Nah.. dari itu anda tidak perlu lagi takut dan ragu untuk menggunakannya, sebab sudah kami jelaskan dengan gamblang. Semoga bermanfaat.

http://fashiondottt.blogspot.com/2017/02/alat-bantu-sex-pria-vagina-senter.html
Mitos Seputar Alat Bantu Sex Wanita 4.5 5 Alat Bantu Sex Pria Wanita Beberapa Mitos Seputar Alat Bantu Sex Wanita yang banyak di perbincangkan dari ahli biologis di dunia, namun mitos tersebut dalam Alat Ban...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Back to top